dan terhadap nikmat Tuhan-Mu, maka hendaklah kamu sebarkan.

Online Pictures adalah sebuah fasilitas baru yang terdapat pada Office 2013. Fasilitas ini berfungsi untuk memasukkan sebuah gambar dari internet. Terdapat 2 pilihan sebagai sumber pencarian dalam menentukan gambar mana yang ingin anda masukkan kedalam sebuah dokumen.

Sumber-sumber gambar dari Office.com atau menggunakan situs pencari, yaitu Bing. Setelah menentukan dari sumber mana anda akan mencari sebuah gambar, masukan kata kunci dari pencarian yang ingin anda lakukan. Selanjutnya Office 2013 akan menampilkan hasil pencariannya.

Fasilitas ini terdapat pada hampir semua aplikasi office 2013, yaitu Word, Excel, PowerPoint, Outlook, Publisher, dan OneNote. Diperlukan koneksi internet untuk dapat menggunakan fasilitas Online Pictures ini.

Berikut adalah cara menggunakan Online Pictures:

1. Klik tab Insert, pada group Illustrations, klik Online Pictures.

12. Masukkan kata kunci dari gambar yang ingin anda cari, pada Office.com atau Bing. Dalam contoh ini mencari gambar pada Office.com dengan kata kunci sport. Lalu tekan Enter.

23. Office.com akan menampilkan hasil pencarian. Anda dapat memilih dari hasil pencarian tersebut, gambar-gambar yang ingin anda masukkan kedalam dokumen. Pilih salah satu gambar, lalu klik Insert.

3

4. Selanjutnya anda dapat melakukan perubahan dari ukuran, pewarnaan, dan lain sebagainya dari gambar yang baru saja anda masukkan.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: