dan terhadap nikmat Tuhan-Mu, maka hendaklah kamu sebarkan.

Yakinkan Bos Anda

Yth [Nama bos anda]:

 
 

Saya ingin meningkatkan kemampuan dari technical skills dengan mengambil sertifikasi Microsoft. Rencananya saya akan mengambil Exam 77-418. Biaya untuk exam ini {Dapatkan harga exam dari penyedia layanan}.

 
 

Jika saya lulus dari exam ini, anda dapat membuktikan kemampuan saya untuk bekerja dengan aplikasi Microsoft Office 2013 suites. Microsoft memiliki pelatihan dan sumber-sumber online untuk membantu saya mempersiapkan diri untuk exam. Saya meyakini bahwa saya akan lebih efektif dan produktif dalam bekerja setelah saya mendapatkan sertifikasi ini.

 
 

Jika ada pertanyaan, anda dapat menanyakannya. Atau, anda dapat mengakses tentang exam ini pada  http://www.microsoft.com/learning/en-us/exam-77-418.aspx. Seperti anda lihat, exam ini memvalidasi kemampuan yang dibutuhkan pada kesuksesan sebuah tim dalam perusahaan.

 
 

Terima kasih,

 
 

[Nama anda]

Tinggalkan Balasan

