dan terhadap nikmat Tuhan-Mu, maka hendaklah kamu sebarkan.

MTA Overview

Menyiapkan tenaga kerja yang memahami teknologi

Teknologi memainkan peran dalam hampir setiap bisnis di seluruh dunia. Memiliki pengetahuan dasar tentang cara kerja teknologi dan memahami dampaknya terhadap lingkungan akademik hari ini dan tempat kerja semakin penting-khususnya bagi mahasiswa yang tertarik dalam mengeksplorasi profesi yang melibatkan teknologi. Itulah mengapa Microsoft dan Certiport menawarkan Microsoft Technology Associate (MTA), yaitu sertifikasi Microsoft level dasar baru yang memvalidasi pengetahuan teknologi mendasar antara siswa yang ingin membangun karir di bidang teknologi.

Sertifikasi Microsoft Technology Associate (MTA) adalah jalan ideal dan lebih disarankan di dunia untuk melangkah lebih jauh ke Microsoft program teknologi sertifikasi lainnya, seperti Microsoft Certified Technology Specialist (MCTS) dan Microsoft Certified IT Professional (MCITP). MTA diposisikan untuk menjadi dasar utama bagi individu dengan mengeksplorasi dan mengejar karir di bidang teknologi, atau menambah kegiatan terkait seperti bisnis atau apapun lainnya dimana penggunaan teknologi sangat meluas.

MTA Profil Calon

Program sertifikasi MTA ini dirancang khusus untuk siswa sekolah dan pasca sekolah menengah yang tertarik untuk mengeksplorasi pilihan akademis dan karir di bidang teknologi. Yang menawarkan siswa sertifikasi dalam dasar teknologi informasi dan pengembang perangkat lunak. Sebagai titik masuk awal yang direkomendasikan untuk sertifikasi Microsoft teknologi, MTA dirancang khusus untuk siswa baru untuk TI dan pengembang perangkat lunak. Ini tersedia secara eksklusif di lingkungan pendidikan dan mudah terintegrasi ke dalam kurikulum kelas komputer yang sudah ada.

MTA Memberdayakan Pendidik dan Memotivasi Siswa

MTA memberikan standar baru untuk mengukur dan memvalidasi dasar pengetahuan teknologi yang tepat di dalam kelas dengan menjaga anggaran dan sumber daya pengajaran seutuhnya. MTA membantu lembaga kampus lebih menonjol sebagai penyedia inovatif dari tingginya permintaan dasar dari industri, mudah dikembangkan dan sertifikasi yang terjangkau dalam ujian teknologi. MTA memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi jalur karir di bidang teknologi tanpa memerlukan investasi besar berupa waktu dan sumber daya, dengan memberikan landasan karir dan kepercayaan diri untuk berhasil dalam melanjutkan studi kejuruan dan usaha masa depan.

Selain memberi siswa sebuah level dasar sertifikasi Microsoft, MTA ini dirancang untuk menjadi batu loncatan untuk sertifikasi lainnya, sertifikasi teknologi Microsoft lebih lanjut, seperti sertifikasi Microsoft Certified Technology Specialist (MCTS).

Mengapa harus bersertifikat?

Sertifikasi Microsoft tumbuh dengan karir Anda. MTA memvalidasi pemahaman siswa tentang kunci membangun dasar dari IT, sedangkan sertifikasi lebih lanjut seperti Teknologi Spesialis Microsoft Certified (MCT) dan Microsoft Certified IT Professional (MCITP) memvalidasi keterampilan dan pengalaman dengan produk Microsoft dan solusi TI yang dikembangkan menggunakan Microsoft teknologi. Sertifikasi Microsoft mengakui dan menghargai kemampuan dan keahlian Anda sehingga karir Anda berkembang.

Apakah anda baru ke teknologi, berganti pekerjaan, atau profesional TI yang berpengalaman, dengan memiliki sertifikat menunjukkan kepada pelanggan, rekan, dan bos bahwa Anda berkomitmen untuk memajukan keterampilan dan mengambil tantangan yang lebih besar. Selain itu, sertifikasi memberi Anda akses ke sumber daya eksklusif Microsoft Certified IT Professional (MCITP) dan manfaat-manfaat lainnya, termasuk peluang untuk terhubung dengan jaringan yang luas dan global MCPs.

Berikut jenis sertifikasi MTA yang dapat diambil oleh siswa.

MTA

Catatan: MTA hanya tersedia untuk institusi akademik.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: